Sabtu, 04 Agustus 2012

Instagram Buat Hp Android

Instagram Buat Hp Android


                                   Akhirnyaaa,, setelah ditunggu-
tunggu oleh pengguna android, aplikasi yang sangat populer di iOS ini mendarat juga di android. Aplikasi Instagram Untuk Android ini sangat cocok untuk sobat yang suka memotret dan mengedit gambar dengan mudah, dalam memakai aplikasi ini juga tidak dibutuhkan keahlian khusus seperti halnya kita memakai software Photoshop pada PC, yang saya rasa sangat susah di mainkan bagi yang masih awan mengenai Oldig menggunakan photoshop. namun hal tersebut tidak ditemui pada aplikasi ini. seorang amatir pun saya yakin bisa memakai aplikasi ini dengan benar. karena semuanya di setting secara otomatis. tinggal ambil foto, lalu pilih filter yang akan digunakan.

Saya sudah mencobanya di Hp saudara cz saya sendiri blm punya android, dan saya kasih bintang 4 untuk aplikasi Instagram ini. Dengan Instagram kita bisa mempercantik tampilan photo kita dengan mudah, kemudian kita bisa langsung upload dan share photo tersebut ke facebook, twitter dan lain-lain.

Contoh photo yang sudah di poles dengan Instagram :
 

Buat yang hobby photography, Instagram ini sangat cocok sekali buat anda. Silahkan download di market (Google Play), Gratiiiiss..!! 

 
Download