Minggu, 18 November 2012

Scenery WAMM Manado dll,IFLY Indonesia texture complited

Haloo semua..

Sore ini hujan lebat di rumah ku.,dari pada tidak ngapa-ngapain,saya ingin UploaD SS alias SCREENSHOT game kesayangan saya.. Flight Simulator 9 / 2004

Nah sebelumnya saya mmperkenalkan,Flight Simulator yang  sering di mainkan ada 2 Versi.

Dengan Versi : 

    - Flight Simulator X / 10

    - Flight Simulator 9 / 2004

Like This !!


Perbedaannya yaitu Flight Simulator X atau sering disebut FSX cukup Berat menurut saya,sbenarnya jg sesuai Spek Kompi masing masing. Jika Flight Simulator 9 atau sering disebut FS9 itu yaitu lebih

ringan. Gambarnya lebih bagus FSX,tapi dari 2 Versi itu banyak sekali Update Update grafik Gambar dari FS itu. Seperti menggunakan REX,GSX,itu membuat cantik FS kalian.

Banyak teman teman saya yang memakai FS9,bahkan saking kuat Spek Kompi,FS9 teman saya

di Update,hinga grafik gambar nya bener bener AJIEBB ,ULTRA HIGH,mengalahkan FSX.

Chekidot,dibawah ini SS saya FS9 menggunakan IFLY 737NG. :


Untuk kalian,sempatkan Like This !! :D



Dibawah ini Jeng Sri dengan Boeing 737 800 Ilfy

Nah dibawah ini Sriwijaya Air Livery yang baru. PK-CLA,berada di MANADO, SAM RATULANGI INTL AIRPORT.


Dibawah ini
Sriwijaya Air alias Jeng Sri sedang Proses TAXI to Runway untuk melakukan Take Off 
Go to WIII SoekarnoHatta int Airport.


Dibawah ini 
Jeng Sri sedang Lining Up to runway 36 Sam Ratulangi intl Airport.


Dibawah ini
Jeng Sri Cleared Take Off runway 36

Dibawah ini
Jeng Sri ON FINAL runway 36 ,Approach,hendak Landing


Dibawah ini
Neng INA alias Garuda Indonesia 123RD PK-GFR on block di Gate
SamRatulangi Intl Airport


Dibawah ini
GIA PK-GMF Sedang Boarding di JOG AdiSucjitop intl Airport.


Dibawah ini
Jeng Sri cleared Landing,Tuch and Down runway 36 SamRatulangi Intl Airport
Nah,sebenarnya masih banyak lagi SS yang belum sempat saya Upload.
Jika kalian ada yang memakai FSX / FS9,bisa di dapatkan Scenery Airport dan Livery Aircraft.
Untuk Aircraft yang saya pakai di atas yaitu IFLY 737 NGX.

FSX.
Scenery SamRatulangi Untuk FSX bisa di Download  Disini,G-1. Untuk FSX WAMM ini sudah termasuk Scenery yang di tunggu tunggu,karna ini versi baru,yaitu SamRatulangi X.,yang di buat oleh TIM IndonesiaX freeware Scenery Developer.

FS9
Jika FS9,anda bisa mendownload nya Disini G-1. Atau langsung masuk ke SINI G-2, jika masuk ke Link yang  SINI G-2 ini,anda juga bisa memilih scenery scenery lainnya,

FSX & FS9
Mendownload scenery bisa dilakukan di Disini G-1 atau  Disini,G-1 atau juga disini  SINI G-2.
setelah masuk,kalian akan di suguhkan scenery scenery yang banyak,maka jangan khawatir,Scenery tidak hanya FS9,tetapi ada juga FSX.

AIRCRAFT
Untuk aircraft nya,texture nya anda bisa mendownload  DISINI G-1.
Ada banyak macam Texture Ifly danlain lain,seperti Garuda Indonesia,Sriwijaya Air,Lion Air, dll

Untuk kalian semua,anda akan mendapatkan Informasi lagi DISINI. Like This.

-Gigih Perwira Pati-