Jumat, 27 Juli 2012

Facebook for Android v.1.9.2


Beberapa waktu yang lalu, aplikasi Facebook untuk Android telah diperbarui ke versi 1.9.2. Update tersebut ternyata mengundang kritik karena munculnya dua ikon tambahan di drawer aplikasi yait Camera dan Messenger. Atas kritikan tersebut, aplikasi tersebut kembali diperbarui dengan menghapus dua ikon ekstra tersebut.


Meski dua ikon tersebut dihilangkan, bukan berarti fungsinya hilang. Fungsi ini masih bisa diakses melalui widget yang dipasang di layar depan. Dengan aplikasi Facebook Camera ini maka pengguna Facebook bisa dengan cepat mengunggah gambar, sedangkan Messenger merupakan layanan chat Facebook yang tersedia sebagai aplikasi tersendiri untuk iOS, Android dan Windows 7.

Update terbaru ini juga memberikan berbagai peningkatan dan perbaikan bug. Aplikasi Facebook untuk Android ini juga menyediakan pilihan untuk membuat dan mengatur pesan dalam kelompok, seperti menambah orang ke chat kelompok, dan sebagainya. Sayangnya Facebook belum menyediakan fasilitas berbagi tulisan (share post) di aplikasi mobile ini.

AREA DOWNLOAD
 
| Mediafire | 6,48mb | APK      http://www.mediafire.com/?ji7hikhzwmmcnpy   
Miror 1 4shared     m.4shared.com/android/MeUiRj-f/comfacebookkatana.html
Miror 2 Google Play   https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facebook.katana