Kamis, 26 Januari 2012

CHEAT POINT BLANK terbaru dan komplit


CHEAT POINT BLANK



Pusat download cheat point blank TERLENGKAP -juga menjual char dgn harga murah- call : 08192525872
Bosen maen PB dengan cara biasa? Penasaran pengen cit?
Udah capek nyari cit tapi ga dapet2 ?? Udah dapet cit tapi ga berfungsi ?? Atau udah capek-capek beli ternyata ditipu orang?

==========================================
------------PERHATIAN------------
==============
============================
Maaf ....dikarenakan maintenance besar-besaran pertanggal 13 oktober 2010 kemaren,maka cheat yang masih bisa digunakan cuma 3 yaitu :
1.CHEAT TEMBAKAN TEMBUS DINDING
2.CHEAT SEMUA SENJATA BISA DISEMUA ROOM
3.CHEAT WALLHACK
===========================================


Mengapa saya jual chit dengan harga agak mahal ??
Karena saya bisa menjamin semua cheat yang saya jual itu work 99% (1% nya tergantung settingan anda ).Dan apabila jika dalam watu yang telah ditentukan cheatnya udah ga work maka bagi yang telah membeli cheatnya akan diganti dengan yang gratis. (Tapi untuk 2x maintenance saja,setelah itu silakan jika anda mau beli lagi).
Kalau di blog blog lain mungkin ada yang gratis,tetapi kadang chitnya udah basi atau keluarnya sehari menjelang maintenance plus ga ada garansi diganti,
belum lagi kalo disuruh nebak2 clue pasword yang bikin pusing... jadi klo disini ANDA BAYAR,ANDA DAPAT CHEAT..!!!!!
Jadi cheat saya ada GARANSINYA........
Yang perlu diperhatikan sebelum anda mendownload cheat di blog ini adalah :
  1. Saya disini berbisnis jualan produk cit, BUKAN beramal. Jadi saya hanya akan melayani Anda yang serius untuk membeli produk saya. Toh harganya nggak mahal ! Hanya seharga 2000 cash PB atau bisa juga dengan TRANSFER VIA ATM senilai Rp20.ooo Per cheat....
  2. Mungkin anda bilang saya jualnya koq mahal,kenapa? karena saya tidak menipu dan pasti work 99% dan mendapat garansi 1x update-an yang baru.
    Mungkin kalau di website lain ada yang jual murah atau bahkan GRATIS,tetapi kadang-kadang chitnya dah ga work
    atau kalau anda lagi sial ,anda bakalan kena TIPU....
  3. Anda mungkin mendapat link website ini dari saya sendiri, karena saya tiap hari mempraktekkan cit ini dan menyebar link ke website ini, untuk sekedar test apakah masih berfungsi atau tidak. Jika sudah kedetect, maka akan saya edit lagi dan Anda bisa mendownloadnya lagi, GRATIS ! Oleh karena itu dijamin cit ini akan 100% selalu berfungsi.
  4. Cheat ini dilengkapi Tutorial cara pemakaian
  5. Beberapa dari Anda pasti sudah menyaksikan sendiri bagaimana saya memakai cit ini, Anda bisa memastikan cit ini 100% berfungsi. Saya tidak berusaha menipu Anda, mending saya mencari konsumen sebanyak2nya daripada menipu Anda untuk uang yang tidak seberapa. Anda puas? silakan kasitau yang lain utk ikutan beli.
  6. Anda bisa dan berhak untuk berbagi cit ini dengan teman Anda, atau bahkan menjualnya kembali, silahkan ! tapi tolong jangan kasitau password untuk membukanya. Atau mungkin Anda keberatan dengan harga yang saya tawarkan? silahkan patungan dengan teman Anda untuk membelinya, cit ini bisa diperbanyak (dicopy) sesuka Anda.
  7. Segala resiko karena pemakaian cit ini adalah tanggung jawab Anda sebagai pemakai, jadi Anda harus memahami bahwa pemakaian cit ini adalah ilegal dan dapat di banned apabila ketauan oleh GM Pb. Saya hanya menyediakan aplikasi cit yang 100% berfungsi menembus Hack Shield Pb dan ga kedetect, tapi tidak menjamin Anda lolos dari banned GM. Gunakan aja char baru (tengkorak) utk sekedar senang2 bila Anda takut di banned.
Silahkan mendownload paket cit ini di halaman download, dan dapatkan password untuk membukanya setelah pembayaran Anda saya terima. Selalu ingat password Anda, karena akan Anda perlukan untuk mendownload ulang. Mengenai cara pembayaran juga bisa dibaca di halaman download.

JUGA MENERIMA PEMBELIAN CHAR POINT BLANK DARI BERBAGAI JENIS PANGKAT
MULAI DARI DIAMOND SAMPAI KE MAYOR DENGAN HARGA MURAH

JIKA TERTARIK KLIK DISINI


atau call di : 08192525872