Senin, 16 Januari 2012

link untuk menjebol wirar/zip

Caranya, pertama karena biasanya anda mendapatkan file-file winrar itu dari web sharing seperti rapidshare, megaupload, ziddu dsb. Kadang-kadang file itu terlisting di web pencari seperti rapidlibrary.com, padahal mungkin yang menshare file winrar tersebut sudah memberitahu password untuk membuka di blog/websitenya.
nah tahukan kenapa saya bilang cara jebol passwordnya mudah?
Nah maka daripada itu dan oleh karena itu, gunakan om google untuk mencari password tersebut. Pertama copy nama file winrar tersebut dan cari di google. Telusuri satu persatu web (biasanya bintang ketemu kok)… untuk pencarian lebih maksimal tambahkan keyoword “password” di pencarian google tersebut. Dan otomatis jika berhasil menemukan selain bisa membuka winrar juga dapat beterima kasih kepada orang yang mau membagi gile itu.
Nah jika cara pertama masih juga belum ketemu sehingga jangankan men jebol, membuka saja tidak bisa. coba kamu pakai software remover password winrar. Beberapa diantaranya adalah :
  • http://www.rarpasswordcracker.com/
  • http://www.download.com/RAR-Password_Cracker/3000-2092_4-10233630.html?tag=lst-0-1
silahkan dicoba remover password itu untuk men jebol winrar kamu. Masak sudah susah-susah download masih juga nggak bisa membuka isinya. Itu sih namanya berabe