Minggu, 01 Januari 2012

game android,idm terbaru,progam,dll

Metal Slug For Android

Remo-XP.com - Pasti udah nggak asing lagi kan dengan game Metal Slug?? Jika kita dengar metal slug, pasti kita langsung berfikir game PS1. Nah, metal slug yang saya share ini Metal slug untuk android sob, jadi silahkan di download buat para pengguna android,, hehe.

Read more ...

Mini KMS Activator v.1.3 Office 2010

Remo-XP.com - Pagiii,, gimna ni semalam acara tahun barunya?? Pasti serukan?? Nah, diawal tahun dan bulan ini saya akan share software yang nggak kalah serunya, yakni Mini KMS Activator v.1.3 Office 2010.

Read more ...

Saturday, 31 December 2011

Guerrilla Bob | Android Multiplayer LAN Games

Remo-XP.com - Lagi nyari game android yang bisa di mainkan multiplayer LAN via wifi (wireless)?? Mungkin anda bisa mencoba game yang dahulu sudah saya pernah share versi PC nya, yakni Guerrilla Bob ini.

Read more ...

Football Manager 2012 via Mediafire

Remo-XP.com - Buat pengujung remoxp yang sudah request link download Football Manager 2012 via Mediafire, silahkan aja langsung di cek.

Read more ...

Friday, 30 December 2011

Samurai Vengeance II For PC

Remo-XP.com -Ada game size kecil dan portable tapi seru ni sob, namanya Samurai Vengeance II. Ada yang udah pernah maen belum?? Kalau saya lagi asyik maen versi androidnya, tapi yang saya share ini versi PC nya loh,, hehee.

Read more ...

Algebrator Portable | Software Aljabar Matematika

Remo-XP.com - Apa kabar sobat remo-xp? Sekarang saya akan share sebuah software yang dapat membantu anda dalam proses belajar mengajar pada bidang matematika, khususnya pada bab aljabar. Aplikasi ini bernama Algebrator.

Read more ...

Wednesday, 28 December 2011

PESEdit.com 2012 Patch 2.5 Mediafire

Remo-XP.com - Untuk pengunjung remo-xp yang sedang mencari atau sudah request pacth PESEdit.com 2012 terbaru (PESEdit.com 2012 Patch 2.5), silahkan aja langsung di cek,,

Read more ...

Remote Slide Persentasi Menggunakan HP Android

Remo-XP.com - Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba sharing bagimana memanfaatkan atau membuat hp android kita untuk dijadikan remote untuk persentasi. Penasaran kan?? Buat pengguna android, silahkan aja langsung di cek,,

Read more ...

Tuesday, 27 December 2011

IDM 6.08 Beta 3 Full Patch Serial

Remo-XP.com - IDM sudah tersedia versi yang terbarudan support dengan Mozilla Firefox 9, yakni IDM 6.08 Beta 3. Masih beta memang, tapi nggak ada salahnya kita melakukan update, hehe.

Read more ...

Windows 7 Loader v2.1.0 Daz

Remo-XP.com - Punya masalah dengan aktivasi windows 7?? Mungkin anda memerlukan Windows 7 Loader yang satu ini. Saya sudah sering bahas sebenarnya, tapi berhubung sekarang sudah ada windows 7 loader yang terbaru "Windows 7 Loader v2.1.0 Daz" jadi langsung aja saya share,,

Read more ...