Sabtu, 29 Oktober 2011

anti virus and malware









   
 

A-Squared Free 4.5

Software buatan Emsi Software ini dapat membantu Anda untuk berselancar lebih baik di internet. Dengan memanfaatkan teknologi anti-spyware terbaru dan tercanggih.

Ad-Aware 9.0

Ad-Aware memberi Anda perlindungan yang komprehensif terhadap serangan spyware dan malware. Terdapat fasilitas real time monitoring dan automatic updates yang membuat Anda selalu terproteksi setiap saat.

Avast! Free Antivirus 6.0

Avast adalah salah satu software antivirus terbaik yang ada di pasaran. Edisi kali ini tersedia secara FREE untuk penggunaan rumah dan non-komersial.

AVG Anti-Spyware 7.5

Lindungi komputer Anda dari Trojans, Worms, Dialers, Hijackers, Spyware and Keyloggers dengan AVG Anti Spyware

AVG Anti-Virus Free 2012

AVG Anti-Virus adalah salah satu antivirus terpopuler yang paling banyak dipakai di dunia. Dengan banyaknya pengguna yang mempercayakan keamanan mereka kepada AVG, cukup kiranya menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya.

Avira Antivir 10.2

AntiVirus Avira yang sudah sering mendapat banyak pernghargaan VB100 ini bukanlah sebuah antivirus biasa. Kualitasnya yang tinggi tidak perlu diragukan lagi, akan membantu menjaga Anda dari serangan virus.

BitDefender Free 10

Menggunakan BitDefender Free Edition adalah salah satu cara Anda untuk merasakan perlindungan anti virus kelas dunia secara free!

ClamWin 0.97

Anti-Virus Open Source yang banyak dipakai untuk mengamankan mail gateway, sekarang tersedia untuk Anda. Bisa dipasang di Microsoft Windows 98/Me/2000/XP/2003, VIsta dan 7.

CloudAntivirus 1.5

Cloud Antivirus akan membantu Anda menghalau virus, baik Anda sedang bekerja, bermain atau melakukan hal lainnya. Antivirus yang satu ini sangat ringan di komputer, sebab banyak proses yang dipindah ke -cloud-.

CWShredder 2.19

CoolWebSearch adalah salah satu adware yang sangat menyebar luas dan sangat mengganggu performa browser. Software yang satu ini khusus dibuat untuk mengatasi hal tersebut.

Emsisoft Anti-Malware 5.1

Anti Malware advanced dengan fitur Behavior Blocking yang mampu mendeteksi serangan trojan dan worms yang bahkan belum dikenal sekalipun.

HijackThis 2.04

HijackThis bekerja dengan cara membuat log dari setting-setting yang ada di komputer Anda. Selanjutnya, HijakThis menganalisa setting-setting yang tidak diperlukan dan tidak diinginkan.

Immunet Protect Free 3.0

Immunet Protect Free memberikan perlindungan dasar yang essensial kepada sistem Anda secara ringan, cepat dan kompatibel dengan sistem yang ada sekarang.

Kaspersky Anti-Virus 12.0

Kaspersky Anti-Virus adalah produk proteksi komputer yang sangat terkenal dengan proteksi malware dan phising serta virusnya. Produk asli Russia ini dipakai oleh banyak user di seluruh dunia.

Malwarebytes Anti-Malware 1.5

Malwarebytes Anti-Malware dapat membantu Anda mengenali dan mendeteksi berbagai malware dan virus yang bahkan anti virus ternama sekalipun tidak dapat mendeteksinya.

McAfee VirusScan 10

McAfee VirusScan memberi proteksi terpercaya dari Virus dan Spyware yang menyerang komputer Anda.

Microsoft Security Essentials 2.1

Microsoft Security Essentials memberikan proteksi real time kepada PC Anda dari gangguan Virus, Spyware dan juga berbagai software yang malicious lainnya.

NOD32 AntiVirus 4.2

ESET NOD32 Antivirus adalah proteksi terbaik yang bisa Anda temukan untuk menghalau berbagai ancaman keamanan di internet.

Norton Antivirus 2009

Norton Antivirus melindungi Anda dari viruses, worms, spyware, bots, dan lainnya. Jaga sistem Anda dari semua jenis malicious threats dengan produk Symantec yang terkenal ini.

Rootkit Revealer 1.7

Rootkit Revealer adalah utilitas advanced untuk mendeteksi masalah rootkit pada komputer Anda.

Spybot Search & Destroy 2.0

Spybot Search & Destroy membantu Anda mendeteksi dan menyingkirkan spyware yang merusak sistem dan mencuri data-data Anda.

Spyware Terminator 2.8

Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan Spyware Terminator untuk melindungi komputer mereka dari berbagai serangan online. Software pemenang banyak penghargaan ini termasuk yang sangat disarankan untuk Anda miliki.

SpywareBlaster 4.4

Spyware, adware, browser hijackers, dan dialers adalah beberapa ancaman terbesar di zaman internet seperti saat ini. SpywareBlaster membantu Anda mengatasinya.

SuperAntiSpyware 5.0

SuperAntiSpyware memberikan fitur proteksi realtime yang advanced dari berbagai serangan spyware dan malware yang merusak keamanan data Anda.

Windows Defender 1.1

Windows Defender adalah software yang membantu Anda untuk menghilangkan pop-ups, performa yang rendah dan masalah keamanan yang disebabkan spyware dan lainnya.

WinPatrol 20.5

WinPatrol akan menjaga dan memperingatkan Anda dari serangan Hijacking, serangan malware, serangan kritikal dan perubahan yang tak diinginkan pada komputer Anda.