Sabtu, 29 Oktober 2011

Beberapa orang mungkin selalu membawa sebuah USB Flashdisk dimana didalamnya terdapat file dan data yang penting, mungkin software portable yang paling sering digunakan. Dan ini sangat penting ketika anda menggunakan komputer lain yang belum terinstall aplikasi-aplikasi kebutuhan anda.

Disini blog kaskot akan membahas sebuah aplikasi winPenPack yang berisi kumpulan software gratisan yang yang dapat anda gunakan secara portable dari Flashdisk. Semua perangkat lunak yang ada dalam winPenPack bersifat portable, yaitu, mereka dapat langsung dijalamkan baik dari hard disk atau dari USB flashdisk.

winPenPack
Seluruh koleksi aplikasi winPenPack cukup banyak dan dibagi menjadi beberapa kategori seperti Internet, Multimedia, Graphics, Office, School, Security System, Utilities, Development/Web dan Game.  Software populer seperti LibreOffice, Gimp, Firefox, Pidgin, Audacity, DiskCleaner, 7zip dan banyak lagi yang disertakan.
Di situs download-nya winPenPack sendiri menyediakan menawarkan 3 pilihan paket untuk di-download.  Versi WinPenPack Full version berisi semua softawre sebesar 638MB. Versi essential dengan ukuran 350 MB.  Dan versi Personal yang memungkinkan anda memilih sendiri aplikasi yang ingin di-download.

Related Posts