Sabtu, 29 Oktober 2011

file sharing















Ares 2.1

Ares adalah client file shraing yang memungkinkan usernya untuk membagi file audio, video, document, gambar dan lain sebagainya.

BearShare 5.2

Bearshare adalah software file sharing yang sangat terkenal, dengan design intuitif, jutaan pengguna dan fitur keamanan yang terpercaya.

BitComet 0.99

BitComet adalah salah satu client file sharing terpopuler setelah BitTorrent. Bagi Anda yang sering bertransfer file dengan ukuran besar, aplikasi ini akan sangat membantu Anda.

Cabos 0.8

Cabos adalah client P2P yang bekerja di dalam jaringan Gnutella yang berbasis code Limewire.

DC++ 0.782

Pergunakan DC++ jika Anda ingin berbagi file atau mendownload file apa pun dari internet dengan mudah dan cepat, tanpa biaya dan juga tanpa iklan.

eMule 0.50a

eMule adalah sebuah file sharing software yang berbasis jaringan eDonkey2000 yang cukup populer dan dapat diandalkan.

FrostWire 5.1.5

Sekarang bukan zamannya lagi untuk mendownload satu file hanya dari satu server. Sekarang zamannya mendownload lebih cepat dengan jaringan Gnutella menggunakan FrostWire sebagai alatnya.

iMesh 11.0

iMesh adalah sebuah program file sharing yang handal, tersedia dalam 9 bahasa dunia dan juga tentunya Free untuk Anda pakai sesuka hati.

LimeWire Basic 5.4.7

LimeWire. Software yang satu ini sepertinya sudah sangat akrab namanya untuk para penggemar file sharing P2P berbasis jaringan Gnutella. Tidak ada salahya mencoba jika belum pernah mencoba.

Shareaza 2.5

Shareaza adalah sebuah software client P2P populer yang bisa Anda pakai untuk bertukar file melalui berbagai jaringan P2P yang ada di seluruh dunia.

uTorrent 3.0

uTorrent (dibaca Micro Torrent) adalah sebuah software file sharing kecil yang dapat Anda pakai untuk berbagi file dengan mudah. Walau namanya micro, tapi fitur-fiturnya dijamin makro.

Vuze (Azureus) 4.7

Vuze, atau sebelumnya dikenal sebagai Azureus, adalah sebuah client P2P populer lainnya yang cukup terkenal dan cukup handal. Bagi Anda yang butuh client P2P open source alternatif, software ini bisa dicoba.






Categories
Anti Virus and Malware
Audio and Video
Browsers and Plugins
Compression and Backup
Desktop
Developer Tools
Drivers and Framework
File Sharing
File Transfer
Firewalls and Security
Games
Messaging and Chat
Networking and Admin
Office and News
Optical Disc Tools
Photos and Images
System Tuning