Sabtu, 29 Oktober 2011

desktop progam free download by gih




 




   
 

Alt-Tab Thingy 4.0

Alt-Tab Thingy akan membantu Anda untuk melakukan switch antara aplikasi dengan mudah dan lebih menarik dari sebelumnya.

Dexpot 1.5

Jika Anda merasa space di desktop Anda masih kurang luas, cobalah Dexpot. Dengan software kecil dan bermanfaat ini, desktop Anda bisa bertambah hingga 20 buah!

Fences 1.01

Fences adalah program yang membantu Anda untuk mengatur dan memisahkan mana icon yang aktif dan mana yang tidak aktif.

Google Desktop 5.9

Untuk membantu Anda mempercepat pencarian file di dalam komputer, kami sangat menyarankan software ini. Menurut kami, software ini jauh lebih baik daripada file search asli bawaan Windows.

Growl 2.0.7

Ingin langsung tahu setiap ada email yang masuk, teman yang online atau offline, dan juga berbagai informasi setiap ada event lainnya? Cobalah gunakan Growl for Windows!

Launchy 2.5

Lupakan start menu Anda, desktop Anda dan juga file manager Anda. Gantikan dengan Launchy supaya lebih simple.

ObjectDock 2.0

Bosan dengan tampilan desktop Anda yang begitu-begitu saja? Coba rubah tampilannya, dan percantik dengan Object Dock.

Rainlendar 2.9

Rainlendar dari Rainly adalah sebuah software yang akan mempercantik desktop Anda dengan menampilkan kalendar di komputer Anda. Coba sekarang juga untuk melihat cantiknya.

RocketDock 1.3.5

RocketDock dapat Anda pergunakan untuk mempercantik desktop Anda. Gunakan software ini sebagai pengganti Windows Start Menu.

Samurize 1.64

Samurize adalah sebuah --software system monitoring and enhancement-- yang cukup populer dan banyak digunakan oleh professional IT.

TaskSwitchXP 2.0

Jika Anda merasa kombinasi ALT+TAB bawaan Windows kurang mantap dan kurang jelas, software yang satu ini bisa jadi akan memenuhi kekurangan yang Anda rasakan tersebut.

WindowBlinds 7.2

Percantik tampilan desktop Anda dengan software yang ringan dan imut ini. Jadikan setiap orang yang melihat desktop komputer Anda berkata WOW!

Y'z Dock 0.8.3

Jadikan desktop Microsoft Windows Anda menjadi lebih cantik dengan tampilan ala Macintosh dengan Y'z Dock. Program gratis ini (sepertinya) bisa membuat teman-teman Anda terpana melihat komputer Anda.

Yahoo! Widgets 4.5.2

Jadikan desktop Anda menjadi lebih segar dan lebih updated dengan berbagai widget gratis (lebih dari 6.000 widget tepatnya) dari Yahoo!